Ø Buka
pada partisi D lalu pilih aplikasi ms.office
2007
Ø Lalu
klik program Ms.office 2007, maka akan muncul tampilan seperti ini
Ø Setelah itu pilih pilihan Microsoft office
2007 maka akan muncul tampilan seperti
ini :
Ø Lalu pilih SETUP.EXE. dan akan muncul tampilan selanjutnya :
Ø Sekarang isikan password lalu tekan CONTINUE
Ø Pilih
program yang anda ingin install. Jika ada yang tidak di inginkan beri tanda
silang dan selanjutnya klik INSTAL NOW
Ø Proses
penginstalan akan berjalan
Ø Jika sudah terinstal maka akan muncul tampilan
seperti di bawah ini dan klik saja CLOSE
Ø Setelah
penginstalan selesai langkah selanjutnya adalah mensetting lembar kerja MS
office tersebut sebagai berikut :
a)
cara pengaturan pada MS.exel
pertama klik start
=> all program => MS.office => lalu Microsoft exel 2007 sehingga akan muncul pada lembar kerja MS exel 2007
=> all program => MS.office => lalu Microsoft exel 2007 sehingga akan muncul pada lembar kerja MS exel 2007
b)
langkah selanjutnya klik customize quick access toolbar maka akan muncul beberapa pilihan ,
beri centang dengan urutan sebagai berikut : New,Open,Quick Print,Print Preview.
Maka tampilan akan seperti di bawah ini
Ø Dalam
pengaturan penyimpanan microsoft
excel , klik office button yang ada di pojok kiri atas lembar kerja
MS.EXCEL,lalu muncul pilihan , pilih saja excel options lalu pilih save lalu beri centang pada tulisan save autorecover information every
dan tuliskan pada kolom 1 minutes
maka tampilannya akan seperti ini :
Ø Untuk
pengaturan toolbar pada MS.power point dapat dilakukan dengan : Klik customize quick access toolbar maka akan muncul tampila dan
beri centang pbagai berikut : New,Open,Quick
Print,dan Print Preview, . maka tampilannya akan seperti ini .
Ø Dalam
pengaturan penyimpanan microsoft power
point , klik office button yang ada
di pojok kiri atas lembar kerja MS.EXCEL,lalu muncul pilihan , pilih saja power point
options lalu pilih save
lalu beri centang pada tulisan save
autorecover information every dan
tuliskan pada kolom 1 minutes dan default file location ke D \ Auto recover : D lalu OK maka
tampilannya akan seperti ini :
Ø Untuk
pengaturan toolbar pada MS.word dapat
dilakukan dengan : Klik customize quick
access toolbar maka akan muncul
tampila dan beri centang pbagai berikut : New,Open,Quick
Print,dan Print Preview lalu OK, .
maka tampilannya akan
S seperti ini .
Ø Dalam
pengaturan penyimpanan mocrosoft word
, klik office button yang ada
di pojok kiri atas lembar kerja MS.word ,lalu muncul pilihan , pilih saja word
options lalu pilih save
lalu beri centang pada tulisan save
autorecover information every dan
tuliskan 1 minutes lalu OK maka tampilannya akan
seperti ini :
Ø Cara member
garis pinggir pada lembar kerja MS.word
dengan cara klik office button pilih word
options pilih advanced pilih show document
content dan beri centang pada show
text boundaries lalu untuk
display pilih show measurements in
units of ganti centimeters lalu klik OK.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar